Kaos Senkako Magelang

kaos senkako | Kaos Murah By Admin

[Your Ads]

KAOS SENKAKO MAGELANG

Senkako adalah nama brand produk dari usaha konveksi kaos murah dan berkualitas di magelang, jawa tengah.

Kaos Senkako sebagai perusahaan konveksi kaos, hadir sebagai solusi bagi setiap orang yang ingin membuat kaos untuk berbagai keperluan, baik itu sebagai kaos seragam, atau kaos sebagai komoditas bisnis. Konveksi Kaos Senkako mengerti bahwa siapapun orangnya pasti menginginkan setiap momen memiliki ciri khas, agar momen tersebut mudah dikenang. Momen pada setiap acara bisa menjadi lebih meriah dengan keberadaan kaos pada momen tersebut.

Dalam dunia bisnis, kaos selalu menjadi komoditas bisnis yang akan selalu memiliki konsumen pada setiap segmen, mulai dari anak-anak hingga dewasa sampai kapan pun. Kaos Senkako memiliki produk kaos jadi dengan variasi produk yang beragam, tentu saja  dengan brand kaos senkako.

Konveksi Kaos Murah - Senkako

Senkako melayani pembuatan dan pembelian berbagai jenis kaos sebagai berikut :

Kaos Polos


Kaos Polo


Kaos Anak


Kaos Olahraga


Kaos Lengan Panjang


Kaos Distro


Kaos Raglan



Kaos Seragam


Kaos Bola :: Kaos Futsal


Kaos Muslim


Kaos Partai


Kaos Baseball


Senkako melayani pemesanan kaos dari seluruh wilayah Indonesia

Konveksi Kaos Senkako siap melayani pemesanan kaos dari manapun konsumen berada. Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini untuk mendapatkan suatu barang dari daerah lain, tidak perlu datang ke daerah tersebut. Hanya perlu menghubungi orang yang punya barang, kemudian tinggal menunggu barang dikirim sampai alamat. 

Begitu pula dengan kaos senkako, Kami perusahaan konveksi kaos yang tidak membatasi area pelayanan kami. Kaos senkako melayani pemesanan dan pembuatan kaos dari seluruh wilayah di Indonesia. Bagi konsumen yang berada jauh dari konveksi kami, semua pemesanan kaos dilakukan via online dengan proses transaksi yang mudah & aman 100%.

Konveksi kaos sekako selalu berusaha untuk memudahkan setiap proses pemesanan kaos. Konsumen hanya cukup menghubungi layanan pelanggan kami di 0813 9293 9660 (Yunanto) untuk melakukan pemesanan. Dengan layanan pemesanan kaos via online, konsumen tidak perlu repot-repot menyempatkan waktu diantara kesibukan yang ada untuk datang langsung ke konveksi kaos kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup telpon / SMS / WA saja, semua pemesanan kaos sudah bisa dilayani.

Konveksi kaos Senkako yang melayani pembuatan kaos untuk berbagai keperluan

Konveksi kaos senkako didukung vendor bahan, tim desain profesional, tim sablon serta tim jahit berpengalaman yang selalu siap mengerjakan pesanan kaos sesuai permintaan konsumen. Setiap konsumen pasti memiliki selera, bentuk desain, ukuran & jumlah pemesanan kaos yang berbeda. Oleh karena itu,  Kami sebagai perusahaan konveksi kaos, selalu siap memenuhi permintaan konsumen. Setiap konsumen bisa memilih dan menentukan warna kaos, ukuran kaos, desain kaos & jumlah kaos yang akan dibuat.

Cara pemesanan kaos - Senkako

Untuk melakukan pemesanan kaos, Anda cukup mengirimkan beberapa data yang kami butuhkan untuk membuat kaos sesuai permintaan Anda. 

NB : Demi kemudahan serta kelancaran proses pemesanan kaos, dimohon untuk membaca dengan teliti, agar pada saat melakukan pemesanan tidak terjadi kekeliruan.

Adapun untuk detail langkah-langkah pemesanan kaos sebagai berikut :
  1. Silahkan hubungi Admin kaos senkako:
    • a. Nama : Yunanto
      b. Telp / SMS / WA / Telegram : 0813 9293 9660
      c. Pin BB : D4CB23F2
      d. LineID : @yunantokoko
      e. Email : SentraKonveksiKaos@gmail.com
  2. Sampaikan nama dan alamat Anda (untuk keperluan pengiriman)
  3. Kirimkan data lengkap mengenai ukuran kaos (S M L XL) & desain kaos yang akan dibuat via email, WA, atau BBM
  4. Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan
Setelah semua data-data di atas kami terima, kami akan berikan informasi biaya total pembuatan kaos. Hanya saja, jika Anda belum mengirim data lengkapnya, atau hanya sekedar tanya-tanya, maka akan kami memberikan harga estimasi atau gambaran harga pembuatan kaos, yang masih bisa berubah setelah menerima data lengkapnya.

Untuk mendapatkan informasi biaya pembuatan kaos yang fix (tidak akan berubah), minimal Anda bisa mengirimkan data desain kaos & rencana jumlah pembuatannya terlebih dulu. Untuk data-data lain seperti detail data ukuran bisa menyusul. 

Jika Anda bermaksud untuk mendesain ulang atau minta dibuatkan desain kaos yang akan dibut, maka akan dilayani setelah ada pembayaran uang muka untuk keseluruhan pesanan. Selanjutnya, jika Anda telah sepakat dengan besarnya biaya pembuatan kaos yang kami berikan, silahkan lakukan pembayaran.

Cara pembayaran pesanan kaos - Senkako

Pembayaran pesanan kaos dilakukan via transfer. Untuk melakukannya, silahkan ke bank terdekat atau ke ATM atau ke kantor POS atau layanan pengiriman uang yang lain, untuk melakukan pembayaran.
Adapun untuk detil cara pembayaran pesanan kaos sebagai berikut :
  • Silahkan melakukan pembayaran uang muka minimal 50% dari biaya total pemesanan kaos
  • Harga yang kami sampaikan sudah sesuai dengan desain yang dikirimkan
  • Pembayaran dilakukan via transfer ke rekening yang kami informasikan (jika dilakukan via transfer bank).
  • Jika belum punya rekening, pembayaran kaos juga bisa dilakukan melalui kantor POS atau layanan pengiriman uang yang lain
  • Segera lakukan konfirmasi kepada kami, jika sudah melakukan pembayaran
  • Untuk pembayaran pelunasan dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan & siap kirim (akan ada pemberitahuan)
  • Harga belum termasuk ongkos kirim
  • Pembayaran pelunasan disertai dengan pembayaran ongkos kirim.
  • Kami jamin transaksi AMAN 100%

Pengerjaan Pesanan Kaos  - Senkako

  • Pesanan kaos dikerjakan setelah pembayaran uang muka diterima
  • Estimasi lamanya proses pengerjaan sekitar 10 hari - 2 minggu, tergantung dari jumlah dan tingkat kerumitan desain terhitung sejak Anda melakukan pembayaran uang muka

3 Tahap proses pengerjaan pesanan kaos - Senkako

  1. Tahap pertama pengerjaan adalah pemotongan bahan Kaos sesuai dengan ukuran dan desain yang telah dikirim
    • Pada tahap ini, Anda masih bisa melakukan penambahan jumlah pesanan kaos, tetapi sudah tidak bisa melakukan perubahan desain
  2. Tahap kedua adalah proses sablon
    • Pada tahap ini, Anda sudah tidak diperkenankan menambah jumlah pesanan & melakukan perubahan desain
  3. Tahap ketiga adalah proses jahit, finishing dan packing
Kami akan memberikan konfirmasi berupa foto hasil pesanan kaos yang sudah jadi via email atau WA atau BBM, jika pesanan Kaos telah selesai dikerjakan. Setelah menerima konfirmasi bahwa pesanan kaos telah selesai dikerjakan, silahkan melakukan pembayaran pelunasan & ongkos kirim.

Pengiriman pesanan kaos langsung ke alamat Anda - Senkako

  • Setelah menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, pesanan kaos akan SEGERA dikirim
  • Kami akan memberikan nomor resi pengiriman via SMS atau WA, setelah pesanan kaos dikirim
  • Jika pengiriman via Cargo maka kami akan berikan nomor SMU (sejenis nomor resi) yang nantinya akan digunakan pada saat pengambilan paket untuk pengiriman port to port
  • Pengiriman dilakukan melalui TIKI, JNE, Pos, Cargo, Kereta, Bus dan lain-lain.

Kami juga menerima saran dari Anda untuk menentukan jasa pengiriman paket yang akan digunakan dari konveksi kami ke alamat Anda