Jual Kaos Polo Murah Magelang

kaos senkako | Kaos Murah By Admin

[Your Ads]

Jual Kaos Polo Shirt  Senkako Murah Elegan Berkualitas

Jual kaos polo Magelang. Hubungi 0813-9293-9660. Dapatkan kaos polo shirt murah elegan berkualitas tinggi | Kaos Senkako Magelang.

Kaos Polo Senkako Magelang menyediakan kaos polo murah elegan berkualitas tinggi dengan beragam pilihan warna, ukuran, model yang bisa dipilih. Kaos Polo Senkako melayani pemesanan kaos polo sesuai permintaan konsumen dalam hal bahan, warna, ukuran, jumlah serta desain kaos polo. Kaos Senkako melayani pemesanan kaos polo tidak hanya dari daerah Magelang tetapi dari semua wilayah di Indonesia. Pemesanan kaos polo dari daerah luar Magelang, bisa dilakukan secara online. Kami siap menerima pesanan kaos polo 24 jam sehari.

Kaos Senkako mengerjakan pesanan kaos polo shirt sebagai berikut:




Kaos Polo :: Kaos Wangki

Kaos Polo memiliki nama lain kaos wangki. Ciri khas kaos wangki adalah adanya kerah dan memiliki 2 - 3 kancing. Kaos Wangki memiliki tampilan formal, berkesan elegan. Kebanyakan orang menyebut bahwa semua kaos berkerah adalah kaos polo atau kaos wangki, sebenarnya hal tersebut sudah menjadi salah kaprah, karena kaos polo adalah kaos berkerah dengan bahan jenis lacoste. Kain lacoste memiliki ciri khas tampilan pori-pori besar, ada 2 jenis kain lacoste yaitu lacoste katun dan lakoste PE. Kain lacoste tidak cocok di sablon. Pori-pori besar kain lacoste membuat cat sablon tidak bisa merata di kain, oleh karena itu, pernak-pernik kaos wangki berupa logo ataupun tulisan kebanyakan menggunakan bordir.


Kaos Polo :: Kaos Kerah

Kaos kerah adalah sebutan lain dari kaos polo. Kaos kerah dinilai lebih sopan untuk menghadiri acara formal daripada kaos oblong. Banyak yang mengenakan kaos kerah untuk menghadiri acara formal, karena kaos kerah memiliki kesan elegan dan mewah. Bahan lacoste kombinasi bordir menjadikan kaos kerah semakin elegan. Kaos kerah terutama kaos kerah berbahan lacoste katun, memiliki harga lebih tinggi daripada kaos jenis lain.

Harga kaos kerah yang lebih tinggi daripada kaos jenis lain, dipengaruhi beberapa hal, antara lain model, bahan, jumlah bordir, ukuran bordir dan jumlah pesanan kaos kerah. Hal-hal tersebut biasanya akan ditanyakan perusahaan pembuat kaos kerah kepada konsumen saat melakukan pemesanan.

Harga Kaos Polo

Harga kaos polo dipengaruhi beberapa hal. Saat konsumen melakukan pemesanan kemudian menanyakan harga kaos polo, sebagai pihak pembuat kaos polo biasanya akan balik bertanya tentang desain kaos polo yang akan dibuat. Melalui desain kaos polo dari konsumen, pihak pembuat kaos polo sudah bisa menentukan harga kaos polo. Hal-hal berikut mempengaruhi harga kaos polo.

Model kaos polo

Model kaos polo, misalnya kaos polo tersebut hanya menggunakan satu warna bahan atau kombinasi 2 - 3 warna bahan kaos. Selain itu, bagian ujung lengan menggunakan rib atau tidak. Rib adalah bagian kaos yang biasanya terdapat pada leher dan lengan, jika terdapat pada leher jadi kerah leher berbentuk bundar pada kaos oblong, jika terdapat pada lengan berbentuk bundar pada ujung lengan.

Jenis bahan kaos polo

Jenis bahan kaos polo mempengaruhi harga kaos polo. Bahan kaos polo ada dua macam yaitu Lacoste katun dan Lacoste PE, harga lacoste katun lebih mahal daripada lacoste PE. Tampilan kain lacoste katun dan lacoste PE terlihat sama, perbedaannya terdapat pada kelenturan, kain lacoste katun lebih lentur daripada lacoste PE. Kain Laocse katun juga lebih dingin dipakai daripada Lacoste PE.

Jumlah bordir kaos polo

Jumlah bordir mempengaruhi harga kaos polo. Semakin banyak jumlah bordir pada kaos polo maka semakin mahal harga kaos polo tersebut.

Ukuran bordir kaos polo

Besar kecilnya ukuran bordir kaos polo ikut mempengaruhi harga kaos polo. Bordir logo lebih murah jika dibandingkan bordir tulisan berukuran besar. Biasanya kaos polo memiliki 2 bordir kaos, satu bordir logo ada didepan, satu lagi bordir ada pada bagian belakang yang biasanya berupa tulisan berukuran besar.

Jumlah pesanan kaos polo

Perusahaan konveksi kaos polo memiliki minimal pemesanan kaos polo shirt, tetapi jika semakin banyak jumlah pemesanan maka harga kaos polo shirt akan semakin murah. Hal ini dikarenakan, semakin banyak pembelian bahan baku kaos polo semakin besar potongan harganya.

Konveksi Kaos Polo Senkako

Konveksi Kaos Polo Senkako melayani pemesanan kaos polo shirt sesuai permintaan konsumen. Konsumen konveksi kaos polo Senkako bebas menentukan desain kaos polo shirt yang akan dibuat. Konveksi kaos polo Senkako melayani pemesanan kaos polo darimanapun konsumen berada. Konsumen hanya perlu menghubungi 0813 9293 9660 untuk melakukan pemesanan. Konveksi kaos polo Senkako membutuhkan waktu 2 minggu untuk mengerjakan pesanan kaos polo.

Konveksi kaos polo Senkako telah berpengalaman melayani pemesanan kaos polo dengan beragam permintaan konsumen seperti desain, warna, bordir, dan ukuran kaos polo. Segera hubungi konveksi kaos polo Senkako untuk mendapatkan kaos polo shirt murah, elegan berkualitas tinggi.